Rabu, 10 Oktober 2012

Atasi diabetes dengan Bio HSA

Berikut ini beberapa kesaksian dari para konsumen yang telah merasakan manfaat dari BioHsa, simak penuturan mereka berikut ini:


“Saya mengidap diabetes, gula saya mencapai 490.
Suatu hari, tanggal 31 Desember 2009, telapak kaki saya terluka. Dalam waktu 3 hari, luka tersebut menjalar sampai ke atas kaki. Seminggu kemudian saat dibawa ke dokter, kaki saya dianjurkan untuk diamputasi. Sedih sekali rasanya mendengar hal itu.

Oleh teman anak saya, saya diberikan obat bio HSA. Saya rajin meminumnya dengan dosis 5 tetes 3x sehari, juga merendam luka di kaki dengan air hangat yang sudah ditetesi bio HSA. Dalam 1 minggu, kadar gula turun dari 490 ke 150. Luka di kaki pun berangsur2 membaik. Bahkan seteah 2 bulan mulai tumbuh jaringan baru.

Jari telunjuk yang sudah terlanjur mati sebelum di obati dengan bio HSA, terlepas dengan sendirinya tanpa rasa sakit. Tanggal 15 Mei 2010, saya benar-benar sudah pulih. Luka di kaki sudah sembuh, dan saya sudah bisa berjalan dengan normal kembali. Dokter, teman dan tetangga terheran-heran melihat kesembuhan ini.”

Terima Kasih Tuhan, Terima kasih bio HSA!

Ibu Kastima Br. Sembiring, 52 tahun

0 komentar:

Posting Komentar