Kamis, 06 Desember 2012

Testimoni Bio Hsa

Penyakit kelainan pigmen di kulit.


“Saya mengalami penyakit kelainan pigmen di kulit.

Saya minum Bio HSA 5 tetes 3 x sehari, sesuai dosis anjura dan mengoleskan pada kulit yang bermasalah setiap hari, 3 x sehari. Setelah beberapa hari, kulit sudah mulai cerah dan ada perbaikan pada Pigmen.”


Siti Mahmudah,15th - Trenggalek

Jantung dan paru-paru

“Jantung dan paru-paru.
Saya minum 5 tetes 3 kali sehari, kini

berdebar-debar hilang setelah minum 4 hari “


Ibu Mariam, 70 tahun

Gagal Ginjal


Saya mengidap gagal ginjal, sering cuci darah.
Setelah mengkonsumsi Bio
HSA 5x3 tetes (sudah habis 2 botol), sekarang cuci darah berkurang, maag
pun tidak kambuh lagi.

Ibu Cicih, 40 tahun

Duduk sudah tidak sakit lagi

Saya kena ambeien, enggak bisa duduk. Sakit kalau duduk, kliyengan-lah, Selama seminggu terkena ambeien, merasakan adanya tonjolan yang keluar di dubur (anus). Akibatnya sangat tergaanggu saat duduk. Ketika buang air besar BAB pun kotoran yang dikeluarkan sedikit bercampur darah.

Namun setelah mencoba minum dan mengoleskan BioHSA sehari 3 kali minum tiga tetes selama seminggu berangsur-angsung wasir yang dideritanya lenyap, benjolan di duburpun udah sembuh.

Bapak Udin 30 tahun
Karawang

Bio HSA sembuhkan kangker payudara

“Saya menderita kanker payudara.

Setelah dengan rutin diminum sesuai dosis anjuran, tubuh saya berangsur pulih. Setelah 3 bulan menkonsumsi Bio HSA, saya tidak lagi merasakan sakit.

Setelah 6 bulan, saya melakukan check up, dan dokter menyatakan bahwa saya sembuh dan terbebas dari kanker.”

Mrs. Hardy, kanker payudara


Atasi diabetes dengan Bio HSA

Berikut ini beberapa kesaksian dari para konsumen yang telah merasakan manfaat dari BioHsa, simak penuturan mereka berikut ini:


“Saya mengidap diabetes, gula saya mencapai 490.
Suatu hari, tanggal 31 Desember 2009, telapak kaki saya terluka. Dalam waktu 3 hari, luka tersebut menjalar sampai ke atas kaki. Seminggu kemudian saat dibawa ke dokter, kaki saya dianjurkan untuk diamputasi. Sedih sekali rasanya mendengar hal itu.

Oleh teman anak saya, saya diberikan obat bio HSA. Saya rajin meminumnya dengan dosis 5 tetes 3x sehari, juga merendam luka di kaki dengan air hangat yang sudah ditetesi bio HSA. Dalam 1 minggu, kadar gula turun dari 490 ke 150. Luka di kaki pun berangsur2 membaik. Bahkan seteah 2 bulan mulai tumbuh jaringan baru.

Jari telunjuk yang sudah terlanjur mati sebelum di obati dengan bio HSA, terlepas dengan sendirinya tanpa rasa sakit. Tanggal 15 Mei 2010, saya benar-benar sudah pulih. Luka di kaki sudah sembuh, dan saya sudah bisa berjalan dengan normal kembali. Dokter, teman dan tetangga terheran-heran melihat kesembuhan ini.”

Terima Kasih Tuhan, Terima kasih bio HSA!

Ibu Kastima Br. Sembiring, 52 tahun

Jerawat Hilang, Hati pun Riang

Sungguh mengesalkan jika wajah dipenuhi vlek hitam dan jerawat. Apalagi untuk menghadiri undangan pernikahan atau arisan, ingin rasanya sembunyi dari dunia, sehingga menimbulkan raya kurang pede.

Lantas saya mencoba jamu tetes Bio HSA yang ditawarkan pemasok barang dagangan di took kelontongan. Saya meminum jamu tetes dosis 3 tetes sebanyak 3 kali sehari, selain itu juga saya oleskan di wajah untuk perawatan di malam hari.

Seminggu berselang, saya mulai merasakan perubahan, satu demi satu vlek hitam di wajah saya mulai memudar, satu minggu pemakaian mulai mengelupas kulit matinya. Setelah 3 minggu pemakaian jerawat dan vlek hitam menghilang.

Ibu Ely Eng, 41 tahun 

Dua minggu benjolan mengempis

Penyakit ambeien saya kambuh lagi setelah sempat sembuh mengkonsumsi obat-obat bebas di toko obat, namun ambeien itu muncul lagi, benjolan di akhir saluran pencernaan mendesak keluar setelah sebelumnya mengempis. BAB nya juga kembali mengeluarka darah.

Namun setelah rutin minum 5 tetes Bio HSA di pagi dan sore hari, dan langsung saya oleskan pada benjolan, setelah 2 minggu penggunaan BioHSA, benjolan hemoroid mulai mengempis, perlahan-lahan kempes.


SAKIT KEPALA BERKEPANJANGAN

Lain dari pada semua Bapak Roi (panggilan ) penjual sayur keliling ( Mlijo ) ini sudah lama mengdap sakit kepala . Kalo kumat sakitnya luar biasa. Hampir tiap hari selalu membawa obat peredam sakit yang dijual bebas di toko toko maupun warung warung agar supaya dia bisa bekerja jual sayur keliling komplek. Akan tetapi itu menjadi ketergantungan di saku saya selalu saja sedia obat sakit kepala.

Pas Keliling ada yang nawarin Jamu tetes “BioHSA” alhamdulilah sakit kepala saya semakin berkurang walau masih ada. Saya akan terus meminumnya sampai sakit kepala saya hilang dan biar saya sehat bisa jualan keliuling dan tidak mengecewakan pelanggan karena sering tidak jualan kalo sakit lagi kumat. Terima kasih BioHsa.
Roi 49 Th ,Benowo Surabaya.

Salam Sehat bahagia

ASAM URAT SEMBUH DENGAN "BIO HSA"



Nama saya Panem umur 48 tahun saya bekerja sebagai pembantu yang bertugas menjaga orang tua yang sudah sepuh dan menderita struk. Dalam bekerja saya membutuhkan tenaga karena harus merawat “Eyang” biasa saya panggil. Dan penyakit saya reumatik (loro gendheng) sering kambuh., dan saya sudah sering minum obat yang di beli di toko obat ya memang sembuh tapi sebentar lagi kumat lagi. Tetapi saya beranikan diri untuk membeli BioHSA walau sedikit mahal bagi seoranmg pembantu saya mencoba karena sakit ini sangat mengganggu.

Dan Akhirnya saya habis satu botol dikasi bonus botol kecil setelah saya Minum 3 tetes pagi, Siang, malam selama kurang lebih 2 minggu sakit saya tidak muncul lagi akhirnya saya minum dan sudah beli botol yang ke 2 sekarang. Allhandulillah sakit saya sembuh.

Kisah ini ditulis atas dasar kisah nyata. ” kawan ayo konsumsi BioHSA’ dan Jangan pernah Putus asa sebelum anda mencoba BioHSa.

Salam bahagia

Bio HSA Memberikan Bukti Bukan Janji

Tidak semua penyakit dapat diselesaikan secara medis. Jamu tetes Bio HSA pun bisa menjadi solusi.
Kebanyakan obat yang beredar saat ini dipasarkan lewat iklan yang memberikan janji-janji manis kepada setiap orang. Ini berbeda dengan Bio HSA yang sudah memberikan bukti, bukan janji. Bio HSA adalah jamu tetes kombinasi buah-buahan tropis khas Indonesia yang berfungsi menyembuhkan penyakit dalam ataupun luar. Bahkan, cocok dikonsumsi guna menjaga kesehatan tubuh.
Berikut ini pengakuan sejumlah orang yang sudah membuktikan khasiat Bio HSA secara nyata.  
Kastima Br. Sembiring - Diabetes
Kastima mengidap penyakit diabetes sejak 2009 dan baru terdeteksi oleh dokter pada 2010. Awalnya, ibu berusia 52 tahun ini hanya terluka kecil akibat gesekan sewaktu memakai sandal. Namun, akibat luka itu justru membuat badannya demam serta menggigil. “Ternyata, saat diperiksa oleh dokter, demam yang disertai menggigilnya badan yang bermula dari lecet di kaki itu karena tingginya kadar gula yang sudah mencapai 490 (mg/dl),” tutur Kastima, ibu rumah tangga di Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat.
Benar, setelah tiga hari, ternyata luka tersebut justru menyebar sampai ke atas hingga telunjuk kaki menjadi hitam dan berbau busuk akibat penyakit diabetes yang dideritanya sudah tinggi. Dengan semakin parahnya kondisi kaki akibat penyakit diabetes ini, maka ia pada 4 Januari 2010 segera pergi ke rumah sakit umum yang memang lokasinya jauh dari tempat tinggalnya.

Mengatasi Penyakit Jantung dengan Bio HSA

Berikut ini Penuturan dari Bapak  Uwar, 56 tahun
“Saya menderita penyakit jantung. Saya sudah berobat ke dokter mana-mana tidak sembuh Setelah saya saya minum Bio HSA dengan dosis 5x3 tetes (sudah habis 2 botol ), saat ini dokter saya tinggal jantung saya berangsur normal kembali.”
 bio hsa

0 komentar:

Posting Komentar