Senin, 14 Januari 2013

KANDUNGAN dan KHASIAT Bio-HSA

Anda tak perlu tercengang ketika melihat kandungan dari Jamu Tetes BioHSA, dalam setiap milligram(mg) Jamu Tetes ini terdapat 25 bahan dasar pembentuk yang berasal dari sayur dan buah. Buah dan Sayur Tropis berperan aktif menjadikan Jamu Tetes BioHSA sebagai “super hero” yang menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.



Sayur dan buah-buahan merupakan sumber makanan yang mengandung gizi lengkap dan sehat. Sayur berwarna hijau merupakan sumber kaya karoten (provitamin A). Semakin tua warna hijaunya, maka semakin banyak kandungan karotennya. 

Kandungan beta karoten pada sayuran membantu memperlambat proses penuaan dini mencegah resiko penyakit kanker, meningkatkan fungsi paru-paru dan menurunkan komplikasi yang berkaitan dengan diabetes.


Pada buah seperti Alpukat, apel, blimbing, jambu, jeruk, mangga, pepaya kaya akan vitamin A. Sedangkan kecambah atau toge merupakan sumber vitamin E. buah-buahan pada umumnya kaya akan berbagai jenis mineral, diantaranya kalium (K), kalsium (Ca), Natrium (Na), dan zat besi (Fe). Buah-buahan yang kaya kalsium adalah buah salak, sawo, jeruk nipis, arbei, nangka, pala dan srikaya. Sungguh begitu banyak manfaat sayur-sayuran dan buah-buahan bagi kesehatan tubuh.

Dalam setiap milligram (mg) Jamu Tetes BioHSA Buah yang terkandung diantaranya  Alpokat, Anggur, Apel Malang, Bengkoang, Blimbing Bintang, Blimbing Wuluh, Jeruk Medan, Jeruk Nipis, Jeruk Pontianak, Lemon Cina, Melon, Mengkudu, Nanas, Pisang Mas, Pisang Raja, Semangka, Sirsak, Kentang, Timun dan Kedelai Coklat. 

Sedangan dari bahan sayur ada Bayam Hijau, Gula Bit, Bayam Merah, Tauge, dan Wortel.


Masih meragukan kandungan Jamu Tetes BioHSA? Lebih baik mencoba agar terbukti khasiatnya, sekian banyak pasukan buah dan sayur yang siap sedia menjaga tubuh agar mampu melawan serangan penyakit, tak satu pun kandungan buah dan sayur ini menimbulkan efek samping bagi tubuh, bahkan dari pasukan buah dan sayur yang di bentuk menjadi Jamu Tetes BioHSA mampu menghalau penyakit : 

Diabetes Melitus, Ambien, Darah Tinggi, Stroke, Anti Aging, Vertigo, Asam Urat, Impotensi, Asma, Pegel Linu, Gangguan Menstruasi, Jantung Koroner, Kanker, Kista, Gondok/Hipotiroid, Nyeri Pinggang, Kolesterol Tinggi, Maag, Jerawat, Sariawan, Flu, Migrain, Mata Rabun, Pembengkakan Prostat, Darah Rendah, Gagal Ginjal, HIV/AIDS, Flek Hitam di Wajah, TBC dan Anemia.


Nah kini anda boleh tercengang membaca khasiat dari Jamu Tetes BioHSA, alangkah baiknya apabila tak hanya tercengang  tapi buktikan sendiri manfaat dan khasiat dari Jamu Tetes BioHSA

0 komentar:

Posting Komentar