Rabu, 18 Desember 2013

TaNAMAN OBAT DIABETES

OBAT DIABETES

Cara Mengobati Penyakit Diabetes

Alternati pengobatan paling cepat dan tepat, nyata khasiatnya untuk mengatasi penyakit diabetes kering. Bio Hsa merupakan solusi yang paling tepat dimana didalamnya terdapat kandungan yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit diabetes kering ini.


tanaman obat diabetes

Penyakit Kencing manis ialah penyakit yang trjadi karena peningkatan kadar gula didalam tubuh yang terus meningkat. Sedangkan untuk penyakit diabetes kering ialah bagian dari penyakit diabetes. Disebut dengan penyakit diabetes kering, karena orang yang mengalami penyakit diabetes kering tubuhnya kurus atau kering. Penyakit diabetes biasanya terjadi pada seseorang yang mngalami obesitas dan orang yang sudah lanjut usia.

Gejala penyakit Diabetes Kering :

Badan kurus meskipun sudah makan dengan porsi yang banyak.

Gangguan penglihatan

Rentan sekali terhadap infeksi

Tubuh terasa lemas



  • Inilah yang dapat menyebabkan terserangnya penyakit diabetes melitus:

Kegemukan                                        Tekanan darah tinggi

Pecandu rokok                                    Kolesterol terlalu tinggi

Sering merasa stres                            Mengnsumsi makanan instan

Suka ngemil                                        Sering minum teh manis

Kurang tidur                                        Sering makan gorengan

Jarang berolahraga                             Jarang terkena sinar matahari

Jarang meluakan keringat                  Menggunakan pil kontrasepsi


Pola makan yang tidak beraturan

Karena pola makan yang tidak beraturan seperti mengkonsumsi makanan yang mengandung rasa manis secara berlebihan, makan makanan ringan terlalu banyak, soft dirink dan makanan lainnya.

Obesitas : Orang yang mengalami obesitas akan lebih rentan timbulnya penyakit daibetes kering dalam tubuh.


Faktor genetik atau faktor turunan : Penyakit yang diturunkan orang tua kepada anaknya

Obat-obatan kimia: Obat-obatan berbahan kimia akan mengakibatkan terjadinya diabetes kering

Pola Hidup : Pola hidup yang tidak sehat dapat memicu timbulnya diabetes kering seperti kurang tidur, badab tidak digerakan dan terlalu banyak duduk.


1. Bawang Merah

Selain sebagai bumbu dapur, ternyata bawang merah juga di percaya mampu mengobati penyakit diabtes. Kandungan ekstrak bawang merah ternyata mampu mengurangi kadar gula darah dalam tubuh. Bawang merah berfungsi untuk mengobati penyakit diabetes dengan cara mempengaruhi metabolisme hepatik glukosa dan meningkatkan pelepasan insulin, dan mencegah perusakan insulin.


2. Bawang Putih

Cara mengobati diabetes secara alami selanjutnya adalah dengan menggunakan bawang putih. Bawang putih sangat baik untuk menurunkan kadar gula darah serta bermanfaat dalam memperbaiki sel-sel pankreas dan juga merangsang pankreas untuk me-reproduksi insulin dalam tubuh. Kemampuan bawang merah untuk mengobati diabetes sudah melalui berbagai penelitian, sayangnya masih banyak masyarakat belum sadar akan manfaat ini.


3. Kayu Manis

Masih berkaitan dengan bumbu dapur. Meskipun namanya kayu manis, ternyata kayu ini dapat membuat sel-sel lemak lebih mudah dicerna oleh tubuh dan mempermudah insulin untuk mengkonversi glukosa menjadi energi. Kayu manis juga di percaya dapat menghambat pembentukan radikal bebas yang dapat berbahaya bagi ketahanan tubuh.


4. Buah Pare ( Momordica charantia)


          Buah pare ini telah lama dipakai sebagai obat di Cina sejak tahun 1578. Selain secara tradisional sebagai tonikum, obat batuk, obat antimalaria, penambah nafsu makan dan penyembuh luka, ratusan riset telah dilakukan diberbagai negara untuk mengetahui efek buah pahit ini terhadap kadar gula darah. Hasil riset yang telah dilakukan di berbagai negara tersebut ternyata mempertegas khasiat buah pare sebagai antidiabetes. 


Buah pare yang belum masak banyak mengandung saponin, flavonoid dan polifenol (antioksidan kuat) serta glikosida kukurbitasin, momordisin dan karantin. Pada hewan coba, dapat diketahui bahwa efek pare dalam menurunkan kadar gula darah adalah dengan cara mencegah usus menyerap gula yang dimakan. Selain itu pare juga diduga mempunyai senyawa yang mirip sulfonylurea (obat antidiabetes yang palin tua dan banyak dipakai). Obat jenis ini menstimulir sel beta pancreas tubuh untuk memproduksi insulin lebih banyak. Efek pare dalam menurunkan gula darah pada kelinci diperkirakan juga serupa dengan mekanisme insulin.


          Dosis yang sering dipakai untuk mengatasi diabetes adalah dengan mengkonsumsi 50-60 ml jus buah pare sehari. Penggunaan dosis yang lebih tinggi dari buah pare ini dapat mengakibatkan sakit perut dan diare. Juga perlu dipertimbangkan apabila penggunaanya digabung dengan obat antidiabetes dari dokter. Sedangkan bagi para ibu hamil, anak-anak dan orang-orang yang kadar gulanya cenderung rendah, tidak dianjurkan karena bisa membahayakan.


Anda tidak perlu khawatir dan bingung akan penyakit yang saat ini anda derita dengan pengobatan herbal yang harus anda pilih, karena kami disini mempunyai solusi yang tepat dan aman untuk mengatasi penyakit diabetes kring anda yaitu biohsa


BIo Hsa merupakan obat herbal pilihan tepat untuk mengatasi pnyakit diabetes kering anda, karena bio hsa ini terbuat dan bahan alami, telah banyak dikonsumsi, juga sangat berkhasiat untuk pengobatan penyakit diabetes kering anda. biohsa saat ini telah banyak dikonsumsi dan telah dijadikan sebagai bahan utama untuk dijadikan sebagai bahan pengobatan berbagai macam penyakit termasuk pengobatan diabetes kering secara herbal. 


Bio Hsa ini tidak hanya untuk mengobati penyakit diabetes kering saja, tetapi banyak penyakit lainnya dapat diobati dengan biohsa. Jadi bio hsa ini multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit yang anda derita. Selain itu bio hsa juga banyak dikonsumsi untuk menjaga stamina tubuh mereka.

0 komentar:

Posting Komentar