Kamis, 12 Desember 2013

BIO HSA JAMU TETES AJAIB BIO HSA

PRODUK yang didistribusikan oleh PT Marketing Asia Abadi, Kerawang, Jawa Barat selaku distributor tunggal jamu tetes ini. Sekarang sudah tersedia dan tersebar hampir di seluruh Apotik di Provinsi Lampung, meliputiApotik Enggal, Apotik Rosa, Apotik Sentausa, dan Apotik lainnya. Dan juga di media Audio yakni Radiodiantaranya Radio Kartika - SSB FM Kota Metro, Radio Beoli FM Bandarlampung, Radio Saburai FM Pringsewu, Radio Dimensi Baru FM Kalianda, Radio BAS FM Tulang Bawang, Radio SIP FM Mesuji, dan lain sebagainya.   

Produk kesehatan yang memiliki harga relative terjangkau yakni hanya dibandrol dengan harga Rp150 ribu perbotol. Tersedia hampir di seluruh pasar Indonesia dan pemasarannya pun hingga ke Papua Nugini, Timor Leste dan Jerman. "Bio HSA juga sudah mendapat piagam penghargaan dari Badan POM dan Departemen Perdagangan Republik Indonesia sebagai produk unggulanIndonesia di negeri China," ucap pria 33 tahun tersebut.
Lanjutnya, tak perlu menunggu waktu lama untuk mengobati penyakit yang diderita karena hanya dalam waktu 3 hari, Bio HAS sudah menampakkan khasiatnya. Sudah banyak bukti nyata tentang khasiat Bio HSA. Dalam waktu dekat, Bio HSA sudah mulai banyak dicari oleh konsumen di IndonesiaCara pemakaiannya pun mudah. Cukup 3 tetes 1 kali sehari untuk menjaga kesehatan, 3 tetes 2 kali sehari untuk pemulihan, 3 tetes 3 kali sehari untuk menyembuhkan penyakit dan 5 tetes 3 kali sehari untuk penyakit kronis,” ucapnya kepada Lampung NewsPaper.

Tak hanya untuk mengobati berbagai penyakit, Bio HSA juga dapat melangsingkan tubuh dan menambah berat badan. Anda cukup mengonsumsi 5 tetes 3 kali sehari 1 jam sebelum makan, Bio HSA dapat membantu anda untuk melangsingkan tubuh. Sebaliknya, mengonsumsi 5 tetes 3 kali sehari 1 jam setelah makan, Bio HSA dapat membantu  menambah berat badan.

 "Bio HSA adalah cara mudah untuk memelihara kesehatan anda. Hanya dengan tetesan langsung ke mulut, anda dapat merasakan khasiat dari Bio HSA," tutup Faisal, perwakilan dari Bio HSA tersebut. (shi/din)

SUMBER: http://radarlamsel.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar