Senin, 09 Desember 2013

Bio Hsa Kandungan Manfaat Bio Hsa

APA ITU BIO HSA

Tak perlu diragukan lagi buah dan sayur memiliki kandungan serat, vitamin dan gizi yang tinggi, terlebih di Indonesia memiliki wilayah tropis sangat memungkinkan ketersediaan buah dan sayur dalam jumlah yang berlebih. Hal ini menginspirasikan sebuah Jamu dari bahan – bahan tersebut, agar dapat di konsumsi dengan mudah dan memberikan manfaat sehat bagi tubuh.


bio hsa


Jamu Tetes Bio-HSA terbuat dari kombinasi  25 macam Buah dan Sayur, tanpa adanya campuran bahan kimia lain. Diproses dengan Bioteknologi modern oleh para ahli yang berpengalaman melalui Fermentasi selama satu tahun. Sehingga menghasilkan Bio-HSA Jamu Tetes yang efektif menjaga kesehatan, dan memenuhi kebutuhan vitamin pada tubuh.


Bio-HSA bekerja dengan 3 hal yang dibutuhkan dalam sistem manajemen tubuh manusia. Yang pertama Bio-HSA akan membuat sistem metabolisme bekerja sesuai fungsi, dan yang kedua mengaktifkan enzyme sehingga mampu mencerna bahan makanan dengan sangat baik, lalu yang ketiga adalah menyalurkan hasil penyerapan melalui darah yang mengandung banyak Oksigen.


Dengan demikian seluruh sel dalam tubuh mendapat asupan makanan yang dibutuhkan untuk meregenerasi sel secara simultan dan membuang sisa atau sel mati melalui sekresi keringat, urine dan BAB,  tubuh pun merespon dengan antibody yang meningkat, dengan meningkatnya antibody, tubuh menekan dan menyingkirkan semua penyakit yang masuk ke dalam tubuh


Kecil Botolnya besar khasiatnya, dalam 1 botol isi 10 ml Bio HSA Jamu Tetes terkandung 25 macam buah dan sayur yang berguna sebagai penghalau berbagai macam penyakit yang mendera, tak perlu diragukan lagi, hanya dengan Bio HSA Jamu Tetes, biaya pengobatan anda tak akan pernah membuat anda jadi bangkrut...


Anda Stress berulangkali kambuh dari penyakit kronis? sudah banyak mengeluarkan biaya untuk pengobatan? atau Rumah, Mobil, Tanah sudah tergadai untuk satu kata yang selalu kita cari yaitu SEHAT? kami memberikan setetes harapan bagi penderitaan anda oleh karena penyakit kronis, Jamu Tetes Bio HSA...Harapan Selalu Ada untuk anda yang tak lagi memiliki Harapan


Kami tidak menjual BIO HSA melalui Multi level marketing (MLM) segala bentuk penjualan melalui MLM adalah PENIPUAN yang mengatasnamakan BIO HSA, kami tidak bertanggung jawab apabila dikemudian hari terjadi kerugian yang ditimbulkan oleh MLM yang menjual BIO HSA diantaranya :

1. tetesbiohsa.blogspot.com

2. profit-biohsa.com

dan kami sudah melaporkan ke pihak berwenang untuk melakukan pemblokiran website tersebut


KANDUNGAN BIO HSA

Alpukat memiliki nama ilmiah Persea gratissima Gaertn. Pada umumnya yang sering digunakan sebagai ramuan herbal adalah daging buah, daun dan biji alpukat. Alpukat bermanfaat untuk meluruhkan kencing, meredakan rasa sakit,dan  mengurangi radang.


Daun alpukat baik untuk mengobati kencing batu, sakit kepala, dan nyeri lambung, serta bermanfaat untuk mengurangi bengkak pada saluran pernafasan. Daun alpukat juga bermanfaat untuk mengurangi nyeri saat haid. Daging buah alpukat berkhasiat untuk mengatasi sariawan serta merupakan nutrisi yang baik bagi kulit. Sedangkan biji alpukat dapat digunakan untuk mengurangi kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes.


Manfaat Anggur ini sangatlah banyak. Selain untuk mencegah terbentuknya sel kanker, buah anggur ini juga memiliki manfaat lainnya yang berguna bagi kesehatan tubuh kita. Di dalam buah anggur ada berbagai jenis kandungan, seperti senyawa metabolit sekunder (flavonoid, antosianin, dan resveratol).


Sebuah riset mengungkapkan bahwa senyawa yang terkandung di dalam buah anggur tersebut mampu untuk meningkatkan kinerja sel endotelial yang berfungsi untuk memperlancar peredaran aliran darah.


Selain itu, melalui mekanisme di atas, buah anggur juga dapat mengurangi resiko akan terkena penyakit jantung. Selain itu manfaat buah anggur yang lainnya adalah mengandung vitamin C dan vitamin E. Di dalam tubuh kita, kandungan senyawa flavonoid sangat membantu dalam meningkatkan produksi lemak dan dapat menurunkan trigliserida yang beredar di dalam darah kita.


Banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh dari buah anggur ini. Jika anda ingin hidup sehat, konsumsilah buah - buahan setiap hari yang mengandung berbagai vitamin yang berguna bagi kesehatan tubuh kita.


Apel Malang ini banyak mengandung vitamin A,B,C, pektin, mineral belerang , zat besi, klor, fosfor, kalsium, magnesium, natrium, potasium, boron dan silikon. Sedangkan kandungan serat dalam apel adalah fitokima dan flavonid. Buah ini berhasiat pula untuk meredakan batuk, membantu penghancuran batu ginjal, melancarkan pencernaan, membersihkan tubuh dari racun dan mengobati peradangan didalam tubuh.


Kandungan boron dalam apel  membantu mempertahankan kadar estrogen dalam tubuh ibu ibu yang monopause dari gangguan ancaman penyakit jantung dan keropos tulang. Kandungan serat flavonid berhasiat membantu mencegah pertumbuhan sel kanker prostat.


Sedangkan serat fitokima dalam apel berfungsi sebagai anti oksidan yang melawan LDL yang potensial mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah. Pada saat bersamaan antioksidan akan meningkatkan HDL yang bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung, pembuluh darah dan stroke.


Sehabis makan dan bayar di RM Begadang, Tim Bio HSA secara sepontan mem-branding para karyawan RM Begadang, tanpa sedikitpun curiga, para karyawan ini mencoba Bio HSA, setelah mendengar penjelasan yang disampaikan secara representatif Penanggung Jawab RM tersebut pun mengijinkan Produk Bio HSA untuk di Display di RM yang berada di Kota Bandar Lampung ini, untuk Informasi pembaca, bahwa di RM Begadang ini makanan yang disajikan sangat menarik dan rasanya luar biasa enak, silahkan mampir jika anda bepergian ke kota Bandar Lampung. NIG


MANFAAT DAN KHASIAT BIO HSA

Anda tak perlu tercengang ketika melihat kandungan dari Jamu Tetes BioHSA, dalam setiap milligram(mg) Jamu Tetes ini terdapat 25 bahan dasar pembentuk yang berasal dari sayur dan buah. Buah dan Sayur Tropis berperan aktif menjadikan Jamu Tetes BioHSA sebagai "super hero" yang menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.


Sayur dan buah-buahan merupakan sumber makanan yang mengandung gizi lengkap dan sehat. Sayur berwarna hijau merupakan sumber kaya karoten (provitamin A). Semakin tua warna hijaunya, maka semakin banyak kandungan karotennya. Kandungan beta karoten pada sayuran membantu memperlambat proses penuaan dini mencegah resiko penyakit kanker, meningkatkan fungsi paru-paru dan menurunkan komplikasi yang berkaitan dengan diabetes.


Pada buah seperti Alpukat, apel, blimbing, jambu, jeruk, mangga, pepaya kaya akan vitamin A. Sedangkan kecambah atau toge merupakan sumber vitamin E. buah-buahan pada umumnya kaya akan berbagai jenis mineral, diantaranya kalium (K), kalsium (Ca), Natrium (Na), dan zat besi (Fe). Buah-buahan yang kaya kalsium adalah buah salak, sawo, jeruk nipis, arbei, nangka, pala dan srikaya. Sungguh begitu banyak manfaat sayur-sayuran dan buah-buahan bagi kesehatan tubuh.


Dalam setiap milligram (mg) Jamu Tetes BioHSA Buah yang terkandung diantaranya  Alpokat, Anggur, Apel Malang, Bengkoang, Blimbing Bintang, Blimbing Wuluh, Jeruk Medan, Jeruk Nipis, Jeruk Pontianak, Lemon Cina, Melon, Mengkudu, Nanas, Pisang Mas, Pisang Raja, Semangka, Sirsak, Kentang, Timun dan Kedelai Coklat. Sedangan dari bahan sayur ada Bayam Hijau, Gula Bit, Bayam Merah, Tauge, dan Wortel.


Masih meragukan kandungan Jamu Tetes BioHSA? Lebih baik mencoba agar terbukti khasiatnya, sekian banyak pasukan buah dan sayur yang siap sedia menjaga tubuh agar mampu melawan serangan penyakit, tak satu pun kandungan buah dan sayur ini menimbulkan efek samping bagi tubuh, bahkan dari pasukan buah dan sayur yang di bentuk menjadi Jamu Tetes BioHSA mampu menghalau penyakit :


Diabetes Melitus, Ambien, Darah Tinggi, Stroke, Anti Aging, Vertigo, Asam Urat, Impotensi, Asma, Pegel Linu, Gangguan Menstruasi, Jantung Koroner, Kanker, Kista, Gondok/Hipotiroid, Nyeri Pinggang, Kolesterol Tinggi, Maag, Jerawat, Sariawan, Flu, Migrain, Mata Rabun, Pembengkakan Prostat, Darah Rendah, Gagal Ginjal, HIV/AIDS, Flek Hitam di Wajah, TBC dan Anemia.


Nah kini anda boleh tercengang membaca khasiat dari Jamu Tetes BioHSA, alangkah baiknya apabila tak hanya tercengang  tapi buktikan sendiri manfaat dan khasiat dari Jamu Tetes BioHSA

0 komentar:

Posting Komentar