Minggu, 08 Desember 2013

Obat Kuat Alami, Resep Ramuan Obat Kuat Herbal

Obat Kuat Alami


obat kuat alami


Terlalu cepat keluar sperma, penitrasi [memasukkan penis kevagina] hanya mampu lima menit. sperma sudah keluar dan penis langsung lemas' padahal penis baru keluar masuk kedalam lubang vagina kurang dari 5 menit, bahkan ada yang terlalu sebentar baru dalam hitungan 10 kali keluar masuk penis menembus vagina sudah muncrat dan langsung loyo.


Obat Kuat Herbal

Berusaha kuat dan lama dalam hubungan seks yang perlu anda obati bukan berusaha agar lama keluar sperma, tapi agar organ reproduksi sehat dan stamina kuat, sehingga anda mampu keluar seperma berkali-kali dalam sekali hubungan seks, tidak sekali keluar langsung lemas dan loyo


Obat Kuat Herbal Alami

Mampu keluar seperma berkali-kali dalam sekali hubungan seks biasa dikenal dalam dunia kedokteran adalah bisa multiorgasme. Banyak orang termakan oleh pengaruh iklan obat kuat, dengan bahasa jargon agar seperma lama keluar. pria yang sehat dan penuh gairah seks' akan cepat keluar seperma, karena penyebab cepatnya keluar seperma tidak harus di sebabkan oleh gangguan masalah organ reproduksi yang berakibat menderita ejakulasi dini.


Penyebab cepatnya keluar seperma pada pria yang sehat dan masih sangat bergairah dalam hubungan seks adalah, pasangan wanitanya pintar memberi rangsangan, pasangan wanitanya terlalu sensual sangat membangkitkan gairah seks anda, jarang melakukan aktifitas seks, sudah sepekan atau lebih' menahan gairah karena pergi bekerja keluar kota, dan yang terahir baru pertama kali melakukan hubungan seks.


Keluar seperma cepat dalam hubungan seks itu tidak masalah asalkan penis anda masih tetap menegang keras, kalau keluar seperma sekali penis langsung lemas dan loyo itulah yang harus di obati, karena anda kurang stamina dalam seks dan mungkin ada masalah gangguan organ reproduksi, sehingga berakibat pada lemahnya alat vital anda saat ereksi dan hannya mampu sekali keluar seperma setelah itu penis langsung loyo dan lemas.


Resep ramuan tradisional kuat seks memang banyak jenis dan cara meramunya, semuanya aman karena semua berasal dari tumbuh-tumbuhan, bukan dari unsur kimia. Hannya saja yang sifatnya tradisional tidak bisa diminum seketika langsung reaksi, bisa seketika reaksi kalau diminum dalam dosis tertentu.


Resep ramuan tradisional yang biasa saya minum ini, sangat ampuh kalau anda gunakan untuk kekuatan seks' terutama agar kuat lama dalam hubungan seks. berdasarkan pengalaman saya sejak dua tahun terahir menggunakan ramuan ini, dalam sekali hubungan seks bisa sampai empat kali keluar seperma.


Keluar seperma pertama memang cepat tapi penis masih menegang keras, dan keluar seperma berikutnya' kedua dan ketiga akan sangat lama, bahkan untuk menunggu keluar seperma ketiga kalinya terkadang bisa hampir sampai dua jam' sampai lelah sudah menggunakan berbagai macam gaya dari belakang, sampaing, sambil duduk, dan oral seks gaya 69.


Kalau selama ini anda terlalu cepat keluar seperma, jangankan untuk mencoba macam-macam gaya saat melakukan hubungan seks, baru satu gaya terlentang' belum juga ada lima menit seperma sudah muncrat dan penis langsung lemas, tidak ada salahnya anda mencoba ramuan yang biasa saya gunakan ini, agar anda mampu tahan lama melakukan hubungan seks, sanggup menekan maju mundur penis masuk kevagina sampai satu jam lebih


Kelebihan ramuan tradisional kuat seks hasilnya permanen, jika kasiat sudah dirasakan tidak perlu terus-menerus minum. jika kasiat sudah terasa kalau berhenti minum ramuan tersebut' anda masih tetap kuat lama dalam hubungan seks. berbeda dengan yang kimia sekali minum reaksi dan harus terus-menerus minum.


Ramuan tradisional kusus untuk kuat dan tahan lama dalam melakukan hubungan seks adalah sebagai berikut:


Bahan-bahan yang harus anda siapkan

Jahe merah 20 gram

Lada hitam 10 gram

Pasak bumi 10 gram

Ginseng 10 gram

Kopi murni secukupnya.


Cara meramu:

Keringkan semua bahan sampai bisa ditumbuk menjadi bubuk, setelah semua bahan kering lalu tumbuk sampai halus. untuk kopi cari saja kopi yang sudah ditumbuk siap minum.


Cara minum:

Tuangkan air mendidih satu gelas, masukkan semua bahan ramuan tersebut diamkan beberapa saat, diminum ketika masih hangat. tambahkan gula atau madu agar tidak pahit. Minum tiap sore hari atau satu jam sebelum hubungan seks dimulai.


Jika anda mengalami masalah kemandulan, infeksi saluran seperma, atau ada penimbunan cairan pada kantung penis anda bisa menambahkan adas pulowaras dan adas pulosari serta kunyit. adas dan kunyit memang sangat luar biasa kasiatnya untuk kesehatan tubuh selain kesehatan organ reproduksi pria.


Kalau yang anda inginkan hannyalah ingin kuat lama dalam hubungan seks sampai berjam-jam, bahan ramuan diatas sudah cukup untuk anda gunakan.



Apa ada Efek samping obat kuat pria alami ?, setahu saya yang mempunyai efek buruk pada kesehatan manusia adalah yang tidak alami". Benar juga argumen tersebut, karena memang obat kuat alami yang tentunya dikonsumsi sesuai kadar tidak menimbulkan efek apa-apa, apalagi dampak buruk seperti yang penulis taruh pada judul artikel diatas. Terus kenapa saya menulis judul seperti itu, karena memang ada dampak buruk "lainnya" dari obat kuat pria alami ini, mau tahu alasannya, dibawah ini ulasannya :


Kenapa penulis hanya menyebutkan judul "Dampak Buruk" Obat Kuat Pria Alami Herbal ?, perlu dicermati bahwa penulis tidak menyebutkan disitu mengandung kata-kata kesehatan dan juga manusia, itu berarti dampak buruk obat kuat alami ada pada hal lainnya.


Mungkin penjelasan dibawah ini adalah terkesan bercanda atau bahasa jawa-nya boleh dibilang "guyon". Yap, pada hal "lainnya" itu bermaksud pada pabrik atau pengusaha baik produsen dan penjual obat kuat kimia. Terus kalau obat kuat kimia tidak laku, mereka jualan apa ?.


Pada satu sisi dampak buruk ada pada mereka, namun disisi lain banyak para pria yang selamat dari efek samping di segi kesehatan jika mengkonsumsi obat kuat kimia.


Tapi memang perlu disadari bahwa obat-obatan kimia secara umum memiliki kemampuan proses "menyembuhkan" secara cepat, beda dengan obat-obatan alami, membutuhkan waktu yang lama bahkan sangat, untuk mencapai kesembuhan total. Dibalik itu juga tersimpan suatu permasalahan jika mengkonsumsi obat kuat kimia pun obat kuat alami.


Pernah dengar istilah, obat itu adalah racun ?, nah itulah yang dimaksud dengan obat kimia, diproses dari bahan-bahan kimia berbahaya diramu menjadi satu untuk kemudian dibentuk menjadi obat-obatan yang mampu "membunuh" penyebab sakit pada manusia dan akibat "pembunuhan" satu penyakit itu, otomatis membuat sel tersebut mati dan kemudia nmenyebabkan tidak stabilnya jaringan sel pada tubuh manusia. Itu salah satu dari sekian banyak masalah yang ditimbulkan oleh obat-obatan kimia.


Permasalahan juga timbul saat mengkonsumsi obat alami atau herbal, namun hanya bersifat non fisik atau masalah mental, karena proses penyembuhan yang memakan waktu cukup lama membuat orang tidak sabaran ingin cepat sembuh, padahal dasar manusia itu ingin sembuh secepat-cepatnya. 


Nah proses inilah kadang yang menyebabkan masalah perasaan. Tapi dari segi kesehatan, masalah yang timbul dari obat herbal sama sekali tidak ada atau 0% masalah. Dan lagi-lagi tergantung kadar atau banyak sedikitnya kita konsumsi obat herbal atau alami.


Setelah mengetahui dampak "buruk" di kedua belah pihak, baik obat kimia maupun obat alami. Penulis tetap merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat-obatan herbal. Karena zero percent risk yang ditimbulkan oleh obat alami pada kesehatan merupakan langkah awal menuju kebahagiaan, karena sehat jasmani adalah penopang menuju sehat rohani.


 Sehingga masalah mental yang dianggap mengganggu tadi akan terkikis oleh pola pikir yang sehat karena badan tidak sakit. Sebalikya, jika mengkonsumsi terus menerus obat kimia, bukan tidak mungkin kesehatan di bagian badan yang lain dapat terganggu meskipun satu penyakit yang dituju bisa cepat sembuh.


Itulah ulasan singkat yang dapat penulis sampaikan. Saran penulis untuk anda, bahwa memilih obat kuat kimia adalah metode pengobatan penyakit seksualitas yang tidak direkomendasikan, dan setelah dipaparkan alasan diatas, apakah anda masih memilih obat kimia ?.


Sebaliknya, penulis sangat-sangat menyarankan agar obat kuat yang anda konsumsi berasal dari bahan alami, baik itu sudah dalam bentuk kemasan atau belum. Jadi beralihlah sekarang juga ke obat kuat pria alami.


Gairah seks yang menggebu-gebu adalah salah satu hal yang dicari oleh banyak pasangan. Dengan gairah seks yang tinggi, kemungkinan untuk mendapatkan kepuasan berhubungan intim akan semakin besar. Mungkin sobat tidak pernah terlintas tentang tanaman yang bisa meningkatkan gairah seks sobat perkasa. Seledri adalah salah satu jenis sayuran yang mungkin jarang sobat perkasa temui. 


Dibalik bentuknya yang cukup kecil, seledri ternyata mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Dengan mengkonsumsi seledri, sobat bisa membuat istri sobat terangsang dengan hebat. Konsumsilah seledri sebelum melakukan hubungan seksual. Lakukan juga beberapa pemanasan yang bisa menyebabkan pasangan sobat terangsang. Dengan begitu, nuansa romantis


Purwaceng atau yang dalam bahasa latin sering disebut  Pimpinella Fruacan adalah obat kuat herbal yang sejenis ginseng yang banyak tumbuh di dataran tinggi. Minuman ini menjadi sangat terkenal di daerah dataran tinggi Dieng.  


Purwaceng atau Purwoceng biasanya sering dijumpai dalam bentuk minuman yang telah diseduh. Minuman ini biasa disajikan dalam kondisi hangat sehingga cocok untuk udara dingin. Selain mampu menghangatkan tubuh, Purwaceng dapat seketika meningkatkan gairah dan vitalitas pria karena kandungan senyawa alami di dalamnya. 


Berbeda dengan obat perangsang, zat kimia yang ada pada Purwaceng relatif aman sehingga para pria tak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya setiap saat.  Selain dapat meningkatkan gairah, Purwaceng baik untuk  menambah stamina, mencegah serta mengobati masuk angin, dan mengatasi capek dan pegal linu.

  • sebagai obat kuat alami,
  • menambah gairah seks, 
  • menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah, 
  • membantu mengatasi disfungsi ereksi (impotensi/lemah syahwat)
  • membantu memperbaiki ejakulasi dini,
  • memperlancar sirkulasi darah ke alat vital,
  • menambah tegang, kuat dan keras ereksi,
  • mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam,
  • meningkatkan frekwensi hubungan, 
  • menambah jumlah dan gerak sperma
  • terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • meningkatkan stamina tubuh,
  • cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual,
  • menjadikan awet muda dan perkasa
  • menambah keharmonisan suami istri.

0 komentar:

Posting Komentar